Artikel dan Berita

Monitoring dan Evaluasi Pengawas

Bandarlampung, 30 September 2020. Jadwal pengawas sekolah tingkat kecamatan yaitu kecamatan Langkapura melaksanakan Monitoring dan Evaluasi yang dilaksanakan di Sekolah Dasar yang ada di kecamatan Langkapura, pada tanggal 30 September 2020 SDIT Muhammadiyah menjadi yang pertama mendapat jadwal monitoring dan evaluasi tersebut.

Hal yang menjadi bahan monitoring dan evaluasi kali ini sedikit berbeda dengan adanya pembelajaran daring, sehingga monitoring yang dilakukan oleh pengawas tertuju pada terlaksananya pembelajaran daring dengan baik dan efektif. SDIT Muhammadiyah telah siap melaksanakan pembelajaran daring dengan memanfaatkan Rubelmu yaitu Rumah Belajar Muhammadiyah, sebagai wadah pembelajaran secara daring bagi siswa dan guru, sehingga meski pandemi covid 19 belum berakhir, proses belajar dan mengajar di SDIT Muhammadiyah tetap berjalan dengan lancar.

Dengan menggunakan Rubelmu sebagai alternatif belajar di SDIT Muhammadiyah secara daring, menjadikan proses belajar dan mengajar tetap berjalan dengan baik. Semoga Pandemi ini cepat berlalu dan membuat keadaan seperti sedia kala.aamiin. (spy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *