Artikel dan Berita

Studi Tiru guru SD Aisyiyah Metro di SDIT Muhammadiyah Gunung Terang

Bandarlampung, 5 Oktober 2020. SDIT Muhammadiyah mendapat kunjungan dari guru SD Aisyiyah Metro. Tujuan dari kegiatan tersebut adalah berbagi ilmu program pembelajaran khususnya Tahfidz yang ada di SDIT Muhammadiyah. Pada kesempatan tersebut, guru SD Aisyiyah Metro mempelajari dan saling berbagi metode pengajaran dan trik-trik mengajar khususnya mata pelajaran tahfidz.

SDIT Muhammadiyah telah mentargetkan jumlah hafalan siswa sebanyak 5 juz dengan program pembelajaran One Day One Color. Dari targetan tersebut, banyak siswa yang berhasil mencapainya, bahkan hingga lebih dari targetan hafalan. Tentu hal ini menjadi salah satu faktor banyak pengajar yang ingin mencontoh atau meniru program pembelajaran tahfidz yang ada di SDIT Muhammadiyah.

Program pembelajaran One Day One Color juga telah mencetak prestasi yang cemerlang diajang perlombaan tingkat nasional, yaitu pada saat Olympic AD di Semarang. Semoga dengan adanya program studi tiru ini, menjadikan program pembelajaran yang ada di SDIT Muhammadiyah bermanfaat bagi guru-guru yang lain. (spy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *