Artikel dan Berita Gallery Kegiatan

Pertandingan Persahabatan SDITMU & SD MUTU

Jumat 6 November 2020, Pertandingan Olahraga Persahabatan antara SDIT Muhammadiyah dengan SD Muhammadiyah Satu. Kegiatan olahraga ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan menjaga kebugaran para guru agar tetap fit dan sehat di masa pandemi covid-19. Dalam pertandingan persahabatan tersebut cabang olahraga yang ditandingkan yaitu permainan bola voli putra, voli putri, badminton serta tenis meja. Semua peserta adalah masing-masing guru yang mengajar di SDIT Muhammadiyah dan SD Muhammadiyah 1.

“kita ingin menjalin ukhuwah silaturahmi yang berbeda dengan yang lainnya, yaitu dengan olahraga” tutur Rudi Hartono Kepala SD Muhammadiyah 1, saat sambutan pembukaan pertandingan persahabatan tersebut. Agenda pertandingan ini direncanakan akan terjadwal dan lebih luas lagi, dengan harapan dapat berkunjung ke sekolah-sekolah muhammadiyah yang ada di beberapa daerah lainnya.

“menang kalah itu bukan tujuan utama, yang penting badan sehat dan bahagia bisa bertemu sahabat seiman dalam kebaikan”.ujar Andri Sattriawan kepala SDIT Muhammadiyah. Semoga kegiatan ini terus berlangsung dan semakin luas serta menebar keseluruh sekolah-sekolah muhammadiyah yang ada di Lampung khususnya kota Bandar Lampung. (spy).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *