Bandarlampung, 2 Desember 2020, Seluruh Guru Muhammadiyah di kota Bandar Lampung mengikuti perlombaan yang diadakan MPDM kota Bandar Lampung dalam rangka memeriahkan Milad Muhammadiyah ke 108 dan Hari Guru Nasional, adapun perlombaan yang diadakan yaitu lomba tenis meja, voli dan badminton serta futsal. Agenda perlombaan yang pertama kali dilaksanakan tersebut berhasil berjalan dengan lancar dan penuh kemeriahan, tidak tanggung MPDM telah menyiapkan piala bergilir dalam ajang perlombaan tersebut.

Tujuan dari kegiatan tersebut tidak hanya merayakan milad Muhammadiyah dan Hari Guru Nasional, tetapi juga memupuk ukhuwah persaudaraan antar guru Muhammadiyah se Kota Bandar Lampung, juga meningkatkan imun diri dengan adanya perlombaan jenis olahraga. Kedepannya kegiatan ini akan terus berlangsung tiap tahunnya dan akan ditambahkan lagi cabang-cabang lomba yang islami.

Adapun hasil dari perlombaan tersebut, SDIT Muhammadiyah merebut juara 2 Badminton Ganda Kepala Sekolah, juara 3 dalam ajang lomba Futsal, juara 3 lomba Voly Ball Putra, juara 2 lomba Voly Ball Putri, dan juara 3 lomba tenis meja putra serta juara 2 lomba bulutangkis putri, dengan perolehan kemenangan tersebut, Guru SDIT Muhammadiyah hampir mendapatkan juara umum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *