Artikel dan Berita

Sharing Kepenulisan “Karena Menulis Adalah Membangun Peradaban”

Bandarlampung, 10 Desember 2020, SDIT Muhammadiyah mengadakan kegiatan berbagi pengalaman dalam hal kepenulisan dengan tema “Karena Menulis Adalah Membangun Peradaban”. Kegiatan ini merupakan kegiatan tindak lanjut sekolah untuk mengasah kembali kemampuan menulis guru-guru SDIT Muhammadiyah setelah melakukan kegiatan soft Launching yang diadakan di Wira Garden tanggal 25 November 2020.

Narasumber yang diundang yaitu bunda Fitri Restiana, yang merupakan penggerak literasi dan seorang penulis yang karyanya sudah banyak tersebar di toko buku di Bandar Lampung, dan juga merupakan orangtua dari siswa SDIT Muhamamdiyah, hal ini merupakan hal yang membanggakan sekaligus memperkaya eksistensi SDIT Muhammadiyah.

kegiatan yang berlangsung selama 1 hari ini membuat guru-guru dan karyawan semakin semangat untuk menulis dan segera menerbitkan buku karya guru dan karyawan SDIT Muhammadiyah. Target awal guru membuat buku adalah 15 judul, kini bertambah hingga 25 judul buku yang segera digarap. Semoga harapan besar guru dan karyawan untuk segera hard-launching dibulan Januari nanti tercapai. (spy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *