Meru, Siswa SDIT Mu Gunter Raih 2 Medali Emas Ajang Pencak Silat Nasional

Meru, Siswa SDIT Mu Gunter Raih 2 Medali Emas Ajang Pencak Silat Nasional

Meru Ranupadma Sudaryanto, siswa kelas 5 SDIT Muhammadiyah Gunung Terang, meraih 2 medali emas sekaligus dalam ajang Pencak Silat Nasional tingkat SD/Mi sederajat yang diadakan oleh Banten Championship 2 Tahun 2022, Sabtu-Ahad, 21-22/2022.

Meru, sapaan akrabnya, meraih medali emas pada kejuaraan Pencak Silat kategori Seni Tungal Senjata dan Seni Ganda Putra.

Kepala SDIT Muhammadiyah Gunung Terang, Andri Sattriawan mengapresiasi siswa yang berpresatasi diluar kegiatan belajar mengajar

“Kami sangat mengapresiasi ananda Meru, semoga yang dilakukan dapat dicontoh oleh semua siswa, agar dapat memaksimalkan skill dan kemampuannya, baik pada akademik maupun non akademik”, terangnya.

Andri juga mensupport penuh berbagai macam kegiatan yang dilakukan oleh siswa dan guru, “insyallah kami selalu mendorong baik Siswa maupun Guru agar dapat memaksimalkan berbagai kegiatan penunjang prestasi”.

Diketahui, SDIT Muhammadiyah Gunung Terang menyediakan berbagai macam ekstrakurikuler yang dapat memaksimalkan hobi dan skill siswa. [Hari]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *