Siap Berprestasi, SDIT Mu Gunter Jalin Kerjasama dengan PIMDA TS

Siap Berprestasi, SDIT Mu Gunter Jalin Kerjasama dengan PIMDA TS

Bandarlampung -, Dalam rangka memfasilitasi bakat dan menunjang prestasi siswa, Sekolah Dasar Islam Terpadu Muhammadiyah Gunung Terang (SDIT Mu Gunter) menjalin kerjasama dengan Pimpinan Daerah Tapak Suci (Pimda TS) Kota Bandarlampung.

Pernyataan itu diungkapkan oleh kepala SDIT Mu Gunter, Andri Sattriawan saat menerima kunjungan silaturahim yang dilakukan oleh Pimda TS, Kamis, 2/6/22/ lalu.

“Kami selalu siap bekerjasama, memfasilitasi dan bersinergi dengan PIMDA TS untuk kemajuan prestasi siswa SDIT Mu Gunter di bidang pencak silat”, ungkapnya.

Diketahui pada saat itu hadir langsung ketua Pimda TS Bejo Susanto, didampingi oleh beberapa jajaran kepengurusan dan pelatih.

Pada saat bersamaan SDIT Mu Gunter juga menerima salinan Surat Keputusan Pelatih dari Tapak Suci, yang nantinya akan mendampingi siswa-siswi SDIT Mu Gunter.

SDIT Mu Gunter merupakan salah satu penyumbang atlit cilik tingkat Nasional pada ajang Pencak Silat, diketahui telah banyak siswa yang telah menorehkan namanya melalui olahraga seni bela diri warisan nenek moyang Negara ini.[Hari]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *