Siswa SDIT Mu Gunter, Wakili Bandar Lampung ajang O2SN Tingkat Provinsi

Siswa SDIT Mu Gunter, Wakili Bandar Lampung ajang O2SN Tingkat Provinsi

Bandar Lampung – Siswa Sekolah Dasar Islam Terpadu Muhammadiyah Gunung Terang (SDIT Mu Gunter), Meru Ranupadma Sudaryatmo menjadi wakil Kota Bandar Lampung dalam ajang tahunan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) ditingkat Provinsi.

Diketahui murid kelas 5 Ibnu Hibban SDIT Mu Gunter ini masuk kedalam cabang olahraga Pencak Silat kategori Seni Tunggal Putra.

Sebelum melaju ketingkat Provinsi, Meru harus melewati seleksi pada tahap O2SN tingkat Kota Bandar Lampung mewakili kecamatan Langkapura, pada Selasa, (28/6/22) dan menghasilkan juara 2, syarat itu sudah cukup menghantarkan namanya melanjutkan ketingkat lebih tinggi, yaitu tingkat Nasional.

Meru Ranupadma Sudaryatmo merupakan siswa andalan SDIT Mu Gunter pada olahraga kategori Pencak Silat, sebelumnya dirinya telah banyak menorehkan piala baik ditingkat Provinsi maupun Nasional, belum lama ini Meru meraih Juara 1 pada gelaran Banten Open, Mei Bulan lalu.

O2SN adalah suatu kegiatan yang bersifat kompetisi di bidang olahraga antar siswa yang diadakan oleh Dinas Pemerintah terkait dalam lingkup wilayah atau tingkat lomba tertentu.

Cabang Olahraga Pencak Silat O2SN tingkat Kota Bandar Lampung digelar di Padepokan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Lampung.

 

____________________________

⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️

Informasi Pendidikan :

SDIT Muhammadiyah Gunter

Jl. Purnawirawan Gg Swadaya 5 Gunung Terang, Langkapura, Bandarlampung

📌 Jangan Lupa Follow us

IG : instagram.com/sditmu.gunter

Youtube : youtube.com/SDITMu Gunter

Daftar di : ppdb.sditmu.sch.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *